Sabtu, 17 Oktober 2015

Ini 10 bintang YouTube dengan penghasilan terbesar di dunia
Forbes adalah majalah yang terkenal merilis daftar orang-orang terkaya di dunia dari berbagai bidang. Dan beberapa hari lalu, Forbes mempublikasikan bintang YouTube dengan penghasilan terbanyak tahun ini. Siapa saja mereka? Di posisi paling puncak, nama Pewdiepie masih tak tergoyahkan. Bintang YouTube dengan nama asli Felix Kjellberg yang kini hampir memiliki 40 juta subscriber itu menorehkan penghasilan hingga Rp 162 miliar lebih dalam satu tahun (2014).
Penghasilan pria 25 tahun yang terkenal dengan video gaming-nya itu diprediksi meningkat pesat tahun ini setelah dia merilis game 'Pewdiepie: The Legend of Brofist' dan buku 'This Book Loves You'.
Di peringkat dua, ada duo Smosh, Ian Hecox dan Anthony Padilla yang membukukan pendapatan hingga Rp 114 miliar setahun kemarin. Peringkat ketiga ditempati oleh Benny dan Rafi Fine yang kondang atas video 'react' mereka. Jumlah pendapatan Fine bersaudara sama dengan Smosh.
Pemain biola Lindsey Stirling yang sempat berkolaborasi dengan John Legend ada di posisi ke-4 dengan pendapatan Rp 81 miliar. Dengan penghasilan Rp 60,8 miliar, ada komedian Rhett dan Link yang di rangking 5.
Mau tahu daftar lengkap bintang YouTube dengan penghasilan terbesar, berikut daftarnya.
  1. Pewdiepie, USD 12 juta
  2. Smosh, USD 8,5 juta
  3. Fine Brothers, USD 8,5 juta
  4. Lindsey Stirling, USD 6 juta
  5. Rhett&Link, USD 4,5 juta
  6. KSI, USD 4,5 juta
  7. Michelle Phan, USD 3 juta
  8. Roman Atwood, USD 2,5 juta
  9. Lilly Singh, USD 2,5 juta
  10. Rosanna Pansino, USD 2,5 juta



sumber    :   http://www.merdeka.com

1 komentar:

  1. Ini 10 bintang YouTube dengan penghasilan terbesar di dunia

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!